Minggu, 01 Mei 2011

Cewek Mandiri


CEWEK  MANDIRI…!!!!!  YA …… KHADIJAH LAH……
Khadijah adalah sosok perempuan yang mandiri dan patuh , beliau adalah wanita yang cerdas , cantik serta berwawasan luas. Itu tercermin dalam kepemimpinannya mengatur perusahaan sehingga tumbuh menjadi perempuan yang sukses.
Nabi Muhammad adalah suami ketiganya khadijah setelah dua suaminya meninggal dunia.
Nabi Muhammad seorang pemuda yang baik akhlaknya namun miskin dan usianyapun terpaut jauh lebih muda dari khadijah namun itu tak membuat Muhammad menjadi minder atau cemburuan dengan kesuksesan istrinya.
Khadijahpun tidak menjelma menjadi istri sok tau atau besar kepala bahkan rumah tangga mereka menjadi rumah tangga yang kokoh , saling topang saling percaya dan penuh cinta kasih.
Menjelang di turunkannya wahyu Rasulullah mulai sering menyepi di gua hira dan bertafakur dan khadijahlah yang memenuhi semua kebutuhan Rasulullah.
Begitu pula saat misi kenabian pertama kali di terima rasulullah SAW, Khadijah sangat mendukung luar biasa atas amanah yang di emban suaminya dan beliau berkata “ Jangan khawatir bergembiralah, sesungguhnya Allah SWT. Tidak akan mengecewakan dirimu selamanya bukankah engkau adalah orang yang suka menyambung silaturahim suka memikul beban orang lain, suka memenuhi orang yang tak punya, suka memuliakan tamu dan engkau senantiasa membela kebenaran.”
Khadijah orang yang pertama beriman pada nabiyullah SAW, waktu ,pikiran , dan harta di berikan bagi dakwah dengan sepenuh ketaatan kepada Allah SWT dan Rasulnya.
” BETAPA ISLAM  MEMULIAKAN PEREMPUAN “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar