Jumat, 07 Oktober 2011

EKSPRESI ANAK-ANAK RUMAH KREATIF Q-TQ

Nama   : Theresia Silvi Karesina
Aku tergabung dalam Rumah Kreatif Q-TA semenjak 3 bulan yang lalu perasaannya senang, enak, karena banyak teman, gurunya asyik.
harapannya untuk RKQ biar banyak yang gabung di RKQ agar semakin banyak teman yang dapat mengekspresikan minat dan bakatnya.

































































EKSPRESI ANAK-ANAK RUMAH KREATIF Q-TQ


Di Rumah Kreatif Q-TA mereka di ajarkan untuk dapat mengekspresikan segala perasaannya dan tentu saja di dampingi oleh kakak pendamping....
selain memberikan suplemen pendidikan untuk anak di sekolah Rumah Kreatif Q-TA memfasilitasi anak-anak yang hobi menulis untuk menyalurkan minat dan bakatnya.
kegiatan kami di laksanakan pada hari :  sabtu dan minggu saja di mulai pukul 2 siang
kemungkinan akan di buka kelas baru di laksanakan di hari biasa ( bukan Hari Libur )
itu pun atas permintaan orang tua agar di buka kelas baru.
yang memotivasi kami untuk mengadakan kegiatan seperti ini adalah semata-mata hanya untuk kesehatan mental ataupun spiritual anak-anak.
keadaan yang memprihatinkan terutama serangan globalisasi yang sangat tidak terkendali sehingga kami dan para penggiat pendidikan anak lainnya berusaha untuk berusaha mencegah masuknya informasi yang tidak bermanfaat .
kegiatan ini bertujuan sosial dan tidak komersil sumbangan dana para orang tua yang dapat membuat kami bertahan menjalankannya.
semoga Rumah Kreatif Q-Ta ini tidak hanya sekedar wacana tetapi Insya Allah akan terealisasi dengan baik seiring dengan berjalannya waktu.
di awali dari kekurangan fasilitas kami memulai untuk menjalankannya
hanya kepercayaan para orang tua yang membuat kami semangat .


BY: Thiwie
Maju Terus RKQ

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar